Pelukis Dari Pekanbaru Juarai Lomba Mural

162

Padang Panjang, Padang Expo – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Padang Panjang yang ke 229 dan Bakti LPM Kota Padang Panjang yang pertama DPD LPM Kota Padang Panjang menggelar lomba melukis tembok (mural) di sepanjang Jln. Doctor Arifai Balai – Balai belakang SMP 5 Padang Panjang.

Tak hanya lomba mural DPD LPM Kota Padang Panjang juga menggelar lomba proposal bakti LPM se-Kelurahan Kota Padang Panjang.

Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul dalam sambutannya berharap kegiatan bakti LPM ini kedepannya bisa diadakan bergantian di masing – masing kelurahan yang ada di Kota Padang Panjang.

“Jadi tidak hanya di Kelurahan balai – balai saja sehingga nantinya di tiap – tiap kelurahan yang ada di Kota Padang Panjang dapat giliran, “ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD LPM Kota Padang Panjang, Drs. Novi Hendri, S. E, M.Si dalam sambutanya menyampaikan bahwa kawasan rt 1 dan rt 2 balai – balai yang sudah di percantik dengan mural ini akan diproyeksikan sebagai salah satu kawasan destinasi wisata, terutama wisata kuliner.

Di akhir acara Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul bersama rombongan menyerahkan hadiah Kepada Pemenang Lomba bakti LPM yang pertama yaitu keluar sebagai Juara 1 diaraih oleh Kelurahan Balai balai, Juara 2 Pasar baru dan Juara 3 Gantiang.

Sedangkan untuk lomba melukis tembok (Mural) dimana pelukis Metrizal dari Pekanbaru yang melukis wajah Buya Hamka berhasil menjuarai lomba tersebut sedangkan Juara 2 F. Yohanes melukis wajah Bustanil Arifin, Juara 3 Arif Rahman melukis wajah Huriyah Adam, Harapan 1 Acezon melukis wajah Inyiak Upiak Palatiang, Harapan 2 Fitrio Mahendra melukis wajah AA. Navis, dan Harapan 3 Zaki Nusirwan melukis wajah Abu Hanifah. (YB)

Baca Juga :  Talk Show : ¬†Wako dan Wawako Padang Panjang Bahas Penerapan Adaptasi Kebiasan Baru Pasca PSBB