Kabag Sumda Polres Pasbar Bersilaturrahmi ke Sekretariat AJO Pasbar

182

Simpang Empat, PE – Kabag Sumber Daya Manusia (Sumda) Polres Pasaman Barat, berkunjung kekantor Aliansi Jurnalis Online (AJO) Pasbar dalam rangka kunjungan Silaturrahmi dikantor pewarta online di Bundaran Simpang Empat, Jorong Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasbar pada Kamis, (30/1/2020).

“Kapolres Pasaman Barat, AKBP Ferry Herlambang. SI.K. MM melalui Kabag Sumda AKP Muhzendra SH MH, mengatakan kepada Insan Pers di kantor AJO Pasbar pada Kamis, (30/1) diSimpang empat, Pasaman Barat,

Kabag Sumda mengatakan memang benar saya berkunjung kekantor AJO Pasbar dalam rangka jalinan silaturrahmi sebagai mitra dari Kepolisian Pasaman Barat.

Adapun kunjungan Kabag Sumberber Daya Manusia (Sumda) kali ini dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dan meningkatkan Sinergi silaturrahim kemitraan Pers (Wartawa) Online Pasaman Barat dengan Polres Pasaman Barat.

Kabak Sumda juga sangat berterimakasih mengingat keinerja wartawan Online dalam membantu menginformasikan segala kegiatan dan sangat membantu bagi masyarakat, sebab Watawan merupakan corong informasi bagi masyarakat dalam.

Dijelaskannya, mensosialisasikan dalam berbagai hal, seperti pada tahun 2020 ini Kepolisan akan menerima Calon anggota Polri, tentu informasi ini sangat penting diberikan pada masyarakat melalui media massa dan juga media Online, Kita sama-sama mengetahui dalam mmberikan informasi kita masi punya keterbatasan untuk itulah kita merangkul AJO Pasbar untuk dapat membantu menginformasikan melalui media kemasyarakat Pasaman barat,”katanya.

Diperkirakan bulan maret pada tahun ini kepolisian akan membuka penerimaan anggota Polri.
Bagi masyarakat atau generasi muda yang ingin dan berminat menjadi anggota Polri berkemungkinan besar pada bulan maret tahun 2020 ini akan dibuka.
Bagi generasi muda yang berminat untuk mendaftar dan dapat mendatangi kantor Polres Pasaman Barat .

Menurutnya, jika dilihat dari persentase tahun ketahun animo masyarakat yang ingin menjadi anggota Polri cukup tinggi, sebab yang mendaftar saja mencapai ratusan orang, pada tahun lalu sebanyak 14 orang lolos menjadi Bintara Polri, mereka merupakan putra asli Pasaman Barat,,” katanya.

Harapanny disisilain, dalam kunjungan tersebut Muhzendra, meminta kepada masyarakat agar kita sama sama menjaga ketertiban dalam bermasyarakat apalagi Kabupaten Pasaman Barat dalam waktu dekat ini akan memasuki tahapan Pilkada. Jangan sampai nanti karena berbeda pandangan politik akan memecah belah persatuan di Pasaman Barat.

Polres Pasaman Barat membuka pintu bagi masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian dalam hal menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat Pasaman Barat,”harap Muhzendra.

Pada acara silaturahim tersebut dihadiri Ketua AJO Pasbar M. Fadli. Bidang Advokasi AJO Pasbar Yuheldi Nasution SH.serta sejumlah Anggota AJO Pasbar.(by roni)