Kunjugan Bupati Yulianto Ke Kantor AJO, Aliansi Jurnalistik Online Pasbar

211

Pasaman Barat, Padangexpo.com – Simpang Ampek Bupati Pasbar Yulianto dukung keberadaan Aliansi jurnalistik Online (AJO) Pasbar, hal ini sehubungan dengan akan bertandingnya beliau selaku Bupati melakukan kunjungan ke kantor AJI, Senin (27/01/2020) sore ini. Dalam kunjungan di kantor AJO Pasbar Bupati beserta rombongan langsung disambut ketua AJO M. Fadli Nst dan pengurus.

Dalam acara silaturahmi dengan rekan wartawan yang tergabung dengan AJO, Bupati menyampaikan, “Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi positif dengan berdirinya AJO ini sehingga para insan Pers dapat menjalin silaturahmi dan memberikan kontrol yang seimbang terhadap kinerja pemerintah maupun pihak lain, ujar Yulianto.

Dan, “AJO Pasbar nanti untuk ikut ambil bagian dalam menyukseskan PILKADA yang tahapannya sudah dimulai dari tingkat partai dan jangan sampai nanti dalam pemberitaanya dapat merugikan pihak lain, berdirilah sebagai insan pers yang independen sesuai UU pers yang ada,” tambahnya.

Sementara ketua AJO Pasbar, M. Fadli Nst mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta dukungan dari pihak pemerintah daerah khususnya kabupaten Pasaman Barat, yang telah berkunjung di kantor dalam rangka menjalin kerja sama sebagai mitra pemerintah dalam hal kontrol sekaligus memberikan masukan yang positif. Lebih lanjut Fadli mengajak pada semua insan pers kita dapat hendaknya saling memberi yang positif buat kabupaten yang kita cintai.

Ketua AJO Pasbar, M. Fadli menyampaikan, “Semoga dengan adanya forum ini memberikan dampak yang positif buat masyarakat dalam hal penyampaian informasi. Hal Ini sangat penting bagi pemda dan untuk sosial masyarakat contoh nya dalam hal musibah kita bisa mendapatkan informasi dengan per sekian detik dan tentunya tidak ada kata terlambat. Yang penting kekompakan AJO Pasbar, tentu juga pemda pasbar siap untuk bekerjasama dan tentunya kita bicara anggaran namun tidak menyalahi aturan. Tentu adik semua memahami, saya sangat mendukung. Ini sudah tugas kita sebagai kontrol sosial, sehingga sudah tanggungjawab kita untuk menyampaikan dalam pembangunan Pasbar,” paparnya.(by roni)