Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Danau Singkarak

249

Singkarak – Seorang Warga dikagetkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di danau singkarak, Jorong Biteh Kenag Kacang Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Mayat ditemukan mengambang di Danau singkarak Pukul 00.30 wib, sabtu (25/1/2020).

Adapun ciri- ciri mayat tersebut :

a. Jenis kelamin laki –laki .
b. Umur diperkirakan 40 – 45 tahun.
c. Kulit sawo matang.
d. Tinggi lebih kurang 165 cm.
e. Rambut pendek, ikal dan hitam.
f. Berkumis ( tipis ) dan berjengot ( pendek & tipis ).
g. Memakai baju kaos oblong warna ungu merek details, jaket warna coklat muda dan celana trening warna hitam merek Reebok, dan di dalam saku jaket mayat ditemukan juga uang sebesar Rp. 360.000 (tiga ratus enam puluh ribu rupiah). Terlihat tidak ada bekas di bagian tubuhnya.

Mayat pertama kali ditemukan saat Seorang warga mengatakan saat hendak mancing pada pukul 00.30 WIB. Mereka kemudian melaporkan informasi ke pihak polisi.

Aipda Syafrijon mengatakan, mayat pertama kali ditemukan saat warga hendak memancing pada pukul 00.30 WIB. Mereka kemudian melaporkan informasi ke pihak polisi.

“Mayat lelaki kondisinya terapung dan oleh saksi diangkat (dari Danau),” kata Aipda Syafrijon kepada wartawan,sabtu (25/1/2020).

”Mayat diperkirakan berusia 40-45 tahun. Tidak ditemukan indentitas di tubuh korban. Apakah mayat tersebut korban pembunuhan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dalam hal ini”.Ujar Aipda Syafrijon

Jenazah pada saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit RSU M. Natsir Solok untuk dilakukan identifikasi.(wahyu/pdx)

Baca Juga :  Ditolak, Wisman Asal China Batal Ke Tanah Datar