Anggota DPRD Kab. Agam Syaharuddin : Hadiri Musrenbang Matur, Dalam Rangka Penyusunan RKPD 2021

109
Syaharuddin, Anggota DPRD Kab. Agam (F-Demokrat)

Agam, PE – Syaharuddin selaku Anggota DPRD Kabupaten Agam datang menghadiri Musrenbang Kecamatan Matur tahun 2020 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2021, di aula kantor camat setempat, Rabu (12/2/2020).

Syaharuddin dalam sambutannya mengatakan, bahwa Musrenbang merupakan salah satu tahapan perencanaan pembangunan yang harus dilaksanakan untuk selanjutnya dibahas pada Musrenbang pada tingkat kabupaten.

Ia mengatakan,”Dalam Musrenbang kali ini, yang harus menjadi perhatian bersama adalah adanya keseimbangan dalam Pembangunan dengan tetap memperhatikan skala prioritas, sehingga hasil Pembangunan tepat guna dan tepat sasaran serta dapat mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyebut, Kecamatan Matur merupakan salah daerah yang berperan dalam pembangunan Kabupaten Agam dengan adanya destinasi wisata yang menjadi unggulan pada daerah tersebut.

Syaharuddin yang sebagai Politisi Demokrat tersebut juga berharap agar dilakukan pengembangan pada sarana pendidikan baik dari sarana maupun prasana, selain itu peningkatan sumber daya manusia juga menjadi kekuatan penting dalam mendorong pengembangan potensi yang dimiliki Sungai Pua.

Dalam pembahasan Musrenbang Kecamatan Matur kali ini, terdapat ada 145 usulan pembangunan yang telah direkap dari e-Plening mulai dari segi pariwisata, pendidikan, infrastruktur, peningkatan SDM dan lain sebagainya.(Anizur)

Baca Juga :  Anggota DPRD Dapil III Jemput Aspirasi Ke Tilatang Kamang