Hanya 50 Ribu, Suami ‘Bangsat’ Itu Tega Cicipi Istrinya Kepada Teman

420

Pasuruan, PE – Seorang suami di Pasuruan tega menjual istrinya ke empat orang temannya. Ia mengenakan tarif sebesar Rp 50.000 untuk satu kali persetubuhan.

Alasan suami jual istri kepada 4 temannya di Pasuruan ternyata tak hanya faktor ekonomi. Ia (suami.red) bahkan melihat sendiri saat istrinya melayani temannya. Ia juga merekam adegan panas itu. Setelah melayani temannya ia meminta istrinya meminta uang jasa Rp 50 ribu.

Suami bejat itu yakni MS (28) diamankan karena telah menjual istrinya F (23) kepada 4 teman. Ia memaksa istrinya untuk melayani nafsu birahi teman-temannya.

AKBP Dony Alexander selaku Kapolres Pasuruan Kota, mengatakan,”Itu dilakukan di rumahnya. Dia melihat saat istrinya ‘main’. Bahkan ada yang direkam,” kata Kapolres, Senin (10/2/2010).

Dony mengatakan, MS yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan konstruksi juga menyebarkan video persetubuhan teman dan istrinya itu. Video itu tersebar hingga diketahui keluarga korban.

“Akhirnya keluarga korban melapor,” terang Dony.

MS mengaku sudah memaksa istrinya melayani nafsu temannya sejak Februari 2019. Pemaksaan itu berlangsung hingga Januari 2020.
“Tapi tidak setiap hari,” kata ayah satu anak ini.

Selain mengamankan MS, polisi juga mengamankan 4 temannya yang menikmati layanan seksual dari istri MS. Mereka yakni H (36), R (34), B (33) yang merupakan warga Kecamatan Rejoso serta SR (28) warga Kecamatan Nguling.[koreponden : Alfian]

BACA JUGA :  Terindikasi Terlibat Peredaran Narkoba, Kapolsek Payung Kabupaten Karo Ditangkap