Kecewa Tidak Diizinkan Menikah dengan Pujaan Hati, Remaja 18 Tahun Tega Tusuk Ibunya

163
ilustrasi

Jakarta, PE – CCS (18) tega menusuk ibu kandungnya sendiri TS (47), dikarenakan kecewa tidak diizinkan menikah dengan sang pujaan hatinya.

CCS diduga menganiaya ibunya pada sabtu (8/2/2020) di daerah Rawa Kepa, Grogol, Petamburan Jakarta Barat. Yang mengakibatkan ibunya mengalami luka tusuk di bagian kepala, lambung dan tangan.

Kombes Pol Audie S Latuheru selaku Kapolres Metro Jakarta Barat, mengatakan, “ kejadian tersebut terungkap pada saat sejumlah tetangga mendengar teriakan dari dalam rumah”ujarnya.

Mendengar hal itu, para tetangga dan anggota Binmas mendatangi rumah korban, begitu sampai dirumah terlihat pelaku CCS sudah bersimbah darah serta ada benda tajam yang tidak jauh dari lokasi.

Kapolres mengatakan, “ada gunting yang tidak jauh dari tubuh korban dan sudah berlumuran darah”, ungkapnya, Minggu (9/2/2020)

Ibu Korban TS (47) menderita luka cukup serius dengan kondisi sudah terkapar dilantai. Tanpa menunggu waktu lama warga melarikan korban ke RS Tarakan untuk segera mendapatkan pertolongan.

Pelaku CSS (18) pada saat itu berhasil diamankan, meski ada sedikit perlawanan. Polisi bahkan sampai menyuntikkan obat penenang sebelum akhirnya CSS (18) dibawa ke RSJ Dr.Soeharto Heerdjan.

Kapolres Audie menjelaskan,“Anak ini sering melawan. Ibunya juga dalam kondisi stres,” tambah Kapolres.[koresponden : bl]

Baca Juga :  Kebakaran di Sangir Batang Hari, 11 Mesin Timpek dan 1 Unit Sepeda Motor Hangus Terbakar