Lagi Santuy Diatas Motor, MZ Diciduk Sat Narkoba Polres Padang Panjang

184

PADANG PANJANG, (PADANG EXPO)

Lagi enak-enaknya duduk santai diatas motor disamping Puskesmas Batipuh III Jorong Duo Koto, Nagari Guguak Malalo, Kecamatan Batipuh Selatan Kabupaten Tanah Datar, Masrizal Bin Munir alias Chen (44) dikejutkan atas kedatangan para personil Sat Narkoba Polres Padang Panjang sekira pukul 14.00 WIB, Kamis (13/2/2020)

Sebelumnya, personil Sat Narkoba Polres Padang Panjang sudah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Masrizal (MZ) diduga memiliki Narkoba jenis Shabu. Hal ini dibenarkan oleh AKBP Sugeng Hariyadi S,IK, MH selaku Kapolres Padang Panjang dan di dampingi Kasat Resnarkoba AKP Asrul Harahap, Sabtu (15/2/2020)

AKP Asrul Harahap mengatakan,”Benar, anggota kami baru saja usai melakukan penangkapada terhadap tersangka MZ. Pada saat dilakukan penggeledahan, ditemukan beberapa barang bukti,” Ungkapnya.

Ia menerangkan, bahwa barang bukti yang ditemukan berupa satu paket Narkoba Golongan I Jenis Shabu yang telah dibungkus plastik bening yang dibuang ke tanah disebelah motor MZ. Satu paket Shabu yang dibungkus plastik bening ditemukan di celana pada saku depan sebelah kanan, dan satu paket Narkoba jenis shabu yang lainnya ditemukan di dalam laci sebelah kanan depan motor yang digunakan tersangka.

Lalu, ditemukan lagi satu buah kotak warna bening yang berisikian satu buah plastik bening berklem merah yang didalamnya juga terdapat dua paket narkotika jenis shabu satu buah plastik bening berklem merah yang di dalamnya berisikan 3 tiga paket narkotika jenis shabu, kemudian satu buah plastik bening berklem merah yang di dalamnya berisikan satu paket narkotika jenis shabu.

Selanjutnya satu buah plastik bening berklem merah yang di dalamnya berisikan satu paket narkotika jenis shabu yang ditemukan di laci kiri depan sepeda motor yang digunakan tersangka.

Baca Juga :  Kuasa Hukum, Bantah Keras Kalau DS Gunakan Sajam dan Lukai Petugas

Selain narkoba jenis shabu yang ditemukan, polisi juga mendapatkan barang bukti lainnya uang tunai sebanyak Rp 600 Ribu, dengan rincian dua lembar uang Rp 100 ribu dan delapan lembar uang pecahan Rp 50 ribu.

AKP Asrul Harahap menerangkan, atas temuan tersebut tersangka MZ bersama barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Padang Panjang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pewarta : dd/firman/pnr
Editor : Redaksi