Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman, Tangkap Pelaku Curas

295

Padangpariaman, PE – Meskipun WKP (19) masih berusia remaja dan MH (17) yang statusnya masih pelajar, namun kedua remaja ini nekat melakukan Pencurian dengan Kekerasan (Curas). Diketahui remaja tersebut beralamat di Bandar Buat Kota Padang.

Pada sebelumnya, diketahui kedua remaja tersebut pada Sabtu (28/12/2019) lalu sekira pukul 17.00 WIB melakukan pencurian dengan kekerasan di sekitar daerah Bakuang dekat Fly Over Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Korban yang bernama FAIZ (15) saat itu diberhentikan oleh dua orang yang tidak dikenal dan langsung merebut HP Jenis Oppo A5s Warna biru dari tangan korban lalu langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor matic jenis Beat berwarna hitam yang tidak diketahui nomor polisinya.

Akibat peristiwa yang dialami oleh FAIZ (15) yang beralamat di Komplek Lori Permai Koto Tangah Kota Padang ini, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Anai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/136/XII/2019/Polsek Batang Anai tanggal 31 Desember 2019.

Mendapat informasi tersebut, lalu Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman lakukan penyelidikan terhadap pelaku. Setelah melakukan pencarian dan penyelidikan akhirnya pelaku pertama berhasil diringkus di depan Hotel IBIS Padang, dan pelaku kedua diringkus di tempat kos-kosan di daerah Bandar Buat Kota Padang , Senin (10/2/2020) sekira pukul 01.30 WIB.

Penangkapan terhadap pelaku curas tersebut, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Liya Nesmon, didampingi Kapolsek Batang Anai AKP Eroplis, (10/20/2020)

AKP Eroplis mengatakan ,”Pada saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Saat ini kedua pelaku sudah ditahan di Mapolres Padang Pariaman guna penyelidikan lebih lanjut,” Ujarnya.

Bersama tersangka kata Eroplis, Pihak Kepolisian sudah menyita barang bukti berupa satu unit Handphone merk Oppo Jenis A5s warna biru dan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan Nopol BA 3462 QH.(dd/firman)

Baca Juga :  Hanya 50 Ribu, Suami ‘Bangsat’ Itu Tega Cicipi Istrinya Kepada Teman