7 Pasangan Mesum Dibuai Asmara, ‘Dicokok’ Satpol PP Padang Ditengah Wabah Corona

0

Padang, Padang Expo

Saat ini masyarakat sangat diresahkan oleh mewabahnya virus corona, namun disela-sela peristiwa tersebut masih ada yang mengambil kesempatan dalam kesempitan, baru-baru ini kembali terjaringnya tujuh pasang pasangan mesum di sejumlah lokasi di Kota Padang, Selasa (31/3/2020).

Dalam Operasi Phsycal Distancing yang dilakukan oleh Personil Satpol PP Kota Padang, ada beberapa titik lokasi dan kos-kosan yang dilakukan razia yang yakni di Padang Barat, Dobi, Veteran dan Padang Selatan yang sudah dicurigai ada indikasi maksiat.

Hasil dari pengawasan tersebut akhirnya petugas berhasil memergoki adanya pasangan yang tidak mempunyai ikatan suami istri sedang asyik indehoy berdua di kamar kos di kawasan Dobi.

Tidak menunggu waktu lama, para petugas langsung membawa mereka ke Mako Satpol PP Padang untuk dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Atas peristiwa ini, Alfiadi selaku Kasat Pol PP Kota Padang sangat menyayangkan serta mengecam perbuatan yang mereka lakukan tersebut. Sangat miris dan memalukan, sudah tahu kondisi sekarang sedang menghadapi bahayanya cirus corona, semua pihak sudah berusaha untuk mengatasi wabah ini, mereja malah melakukan perbuatan yang tidak senonoh tersebut.

“Entah apa yang ada di benak orang ini sehingga masih melakukan perbuatan yang dilarang agama”, jelas Alfiadi.

Dari kejadian tersebut, mereka langsung di proses oleh PPNS Satpol PP Kota Padang untuk dilakukan pembinaan dan pendataan sesuai SOP agar memberi efek jera untuk tidak mengulanginya kembali.

Dengan tegas, Alfiadi selaku Kasat Pol PP mengatakan, “Satpol PP Padang akan terus berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat apa lagi dalam kondisi perang melawan wabah virus corona yang saat ini sedang mengancam,” ujarnya.(wahyu dz/dd/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here