Andri Dt.Maliputi Alam : Saya Siap Berkompetisi di Pilwana Ini Untuk Mewujudkan Simawang JUARA

0
Andri Dt.Maliputi Alam

Kabupaten Tanah Datar, Padang Expo

Pesta demokrasi dibilang terhitung hari. Pemilihan Walinagari untuk Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan Kabupaten Tanah Datar memunculkan beberapa kandidat dari kalangan muda.

Salah seorang anak nagari, Andri Dt. Maliputi Alam, S.Sos siap berkompetisi dan berkontribusi untuk pilwana Simawang nanti.

Melalui media ini, Andri menyampaikan maksud dan tujuannya bahwa dengan mengharap ridho Allah serta keinginan yang luhur, dia ingin mengabdi dan mewujudkan SIMAWANG JUARA (JUjur Adil dan sejahteRA) dan mendapatkan dorongan serta dukungan dari beberapa tokoh baik dari kalangan ninik mamak, alim ulama, candik pandai, bundo kanduang serta pemuda generasi milenial.

“Saya siap untuk berkompetisi dalam pilwana badunsanak nanti. Insyaallah niat saya sudah saya tuangkan dalam visi dan misi saya, semoga amanah,” ujar Andri yang juga berprofesi sebagai penyuluh agama Islam di KUA Kecamatan Rambatan.

Lebih lanjut lagi katanya, visi misi tersebut mencakup beberapa aspek dan lebih menitik beratkan pada sumber daya manusianya.

Visi

Terwujudnya Nagari Simawang yang Religius, Berwawasan dan Sejahtera berlandaskan adat basandi syara’ – syara’ basandi kitabullah

Misi

  1. Mewujudkan penyelenggaran pemerintahan yang Baik, Jujur, Profesional dan Berdedikasi Tinggi.
  2. Mewujudkan Nagari Simawang yang Unggul dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) agar berperan dalam Pembangunan.
  3. Meningkatkan Ekonomi Masyrakat dengan Mengoptimalkan Sumber Daya Alam, Industri Rumah Tangga serta penguatan Lembaga – Lembaga Ekonomi Masyarakat.
  4. Mewujudkan kehidupan masyarakat yang Religius, Harmonis, Adil, Aman dan TeraturMeningkatkan Insfratuktrur sarana dan prasarana Fasilitas Umum di Nagari.

“Harapan kedepan sebagai putra nagari semoga kedepannya nagari simawang menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan pengamalan Keagamaan dan ABS SBK, unggul dalam Pembangunan dan pengembangan SDM, serta menjadi icon untuk Kabupaten Tanah Datar dalam pelaksanaan birokrasi yang baik, jujur, profesional dan Berdedikasi tinggi,” pungkas Andri.(Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here