Pembukaan TMMN Ke 107 Pasaman Barat Akan Segera Digelar

187

PASAMAN BARAT (PADANG EXPO)

TNI Manunggal Membangun Nagari ( TMMN) ke 107 di kabupatan Pasaman Barat tahun 2020 akan segera digelar. Hal tersebut disampaikan oleh Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0305 Pasaman Mayor Inf Idham Khalid dalam rapat persiapan Teknis TMMN Ke 107 Kabupaten pasaman barat yang berlangsung pada, Jumat(6/3) di auditorium kantor bupati.

Pabung Kodim 0305 Pasaman Mayor Inf Idham Khalid menyampaikan pembukaan TMMN akan di gelar di Nagari Batahan kecamatan Ranah Batahan pada tanggal 16 Maret 2020.

Idham Khalid mengatakan, “Acara pembukaan TMMN akan kita laksanakan pada 16 maret. Dan untuk tahun ini di Sumbar TMMN di gelar di dua kabupaten yaitu kabupaten Sijunjung, dan kabupaten Pasaman Barat ini,”ujarnya.

Dalam hal ini ia menerangkan, bahwa TMMN ini merupakan program Kabupaten Pasaman Barat dan Inisiatornya adalah TNI, dengan nama TMMN. Dalam setiap program kegiatan akan melibatkan beberapa Badan dan Dinas terkait untuk membantu mensukseskan TMMN tersebut.

Untuk itu Mayor Inf Idham Khalid menghimbau kepada seluruh pihak terkait, baik dari TNI dan Pemda untuk dapat mensukseskan kegiatan TMMN 2020 tersebut.

“Karena ini adalah marwah kabupaten kita, perlu kerja sama kita semua untuk mensukseskan kegiatan ini, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua,” ungkapnya.**

Pewarta : By.Roni
Editor : Redaksi