UAS Kembali Berkunjung ke Padang Panjang, 18 Maret Mendatang

108
Ustadz Abdul Somad

PADANG PANJANG (PADANG EXPO)

Ustadz Abdul Somad yang akrab disapa UAS rencana akan kembali berkunjung ke Kota Padang Panjang, Sumatera Barat dan memberikan ceramah bagi masyarakat setempat pada 18 Maret 2020 mendatang.

Martoni selaku Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkot Padang Panjang mengatakan pada saat rapat persiapan kegiatan tersebut,”Jadwal sudah ditentukan. UAS rencananya nanti yang akan mengisi tabligh akbar memperingati Isra’ Mi’raj di Padang Panjang pada Rabu (18/3) mendatang,” ujarnya.

Adapun Rangkaian acara yang direncanakan dalam kunjungan UAS kali kedua ke kota Serambi Mekah yaitu shalat subuh berjamaah dan kunjungan ke Diniyyah Putri, lalu dilanjutkan sarapan bersama Kepala Daerah.

Setelah itu UAS akan menuju ke lokasi Tabligh Akbar di Lapangan Bancah Laweh yang sudah dijadwalkan pukul 7.30 WIB. Jelang siang dilanjutkan kunjungan ke Thawalib Gunung dan melaksanakan salat zuhur di Masjid Asasi Sigando.

Dalam hal ini ia mengatakan pemerintah daerah akan melakukan persiapan sebaik mungkin mengingat tingginya antusiasme masyarakat mengikuti ceramah ustad tersebut saat kunjungan pertama pada awal Januari 2020 lalu di Masjid Islamic Center.

“Kegiatan ini diadakan di tempat terbuka yaitu Lapangan Bancah Laweh. Pemerintah akan bersihkan lokasi itu dan akan mempersiapkan perlengkapan untuk kenyamanan masyarakat yang akan hadir,” katanya.

panitia juga melakukan persiapan mulai penginapan, pengawalan, persiapan panggung, sterilisasi lokasi dan pengamanan harus direncanakan dengan matang agar acara dapat berjalan dengan lancar.

ia mengimbau, ” Kepada seluruh lapisan masyarakat baik dari dalam dan luar Padang Panjang untuk menghadiri acara tabligh akbar ini, mari kita semarakkan acara ini bersama-sama,” ujarnya. (Nadila/yb/red)

Baca Juga :  Kalah Pilpres AS, Ternyata Ini Perwira Amerika yang Bikin Trump Ketakutan