Wakil Wali Kota Solok Reinier, Ikuti Video Conference (ViCon) Percepatan Penanganan Covid-19

84

Solok Kota, Padang Expo

Wakil Wali Kota Solok Reinier, mengikuti video conference (Vicon) dengan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama seluruh kepala daerah se Provinsi Sumatera Barat, mengenai percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat, bertempat di E-Gov Monitoring Room Balaikota Solok, Jumat (27/3/2020).

Dalam video conference (Vicon) tersebut tampak hadir Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, serta Forkopimda Provinsi Sumatera Barat. Sementara di Kota Solok, hadir Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Pj. Sekda Kota Solok Nova Elfino, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Ambun Kadri, Kalaksa BPBD Kota Solok Ikhlas, serta kepala OPD terkait lainnya.

Melalui video conference (Vicon), Gubernur menekankan kepada seluruh Kepala Daerah agar melakukan pengetatan dan pengecekan serta pengawasan orang masuk di wilayahnya masing-masing. “Saat ini agar gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 bekerja bersama-sama tanpa harus melihat lagi kewenangan-kewenangan,” pesan Gubernur.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Wali Kota melaporkan upaya-upaya yang telah dilaksanakan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Kota Solok dengan tetap mengacu apa yang telah menjadi arahan pemerintah pusat dan provinsi.(mjn/prokomp/red)

Baca Juga :