Akibat Dampak Covid 19, Polres Tanah Datar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

140

Tanah Datar, Padang Expo

Kegiatan Rasa Peduli dan setia kawan menuruni lembah menaiki bukit, dan masuk kampung keluar kampung oleh jajaran personil Polres Tanah Datar yang membagi-bagikan sembako kepada masyarakat terdampak dari musibah virus Corona atau Covid 19 ini, patut di apresiasi.

Hal ini dilakukan oleh personil Polres Tanah Datar sejajaran sampai ke wilayah Polsek-Polsek terjauh untuk langsung dapat melihat kehidupan dari masyarakat yang paling sangat membutuhkan uluran tangan, walaupun sedikit yg diberikan namun sangat berarti rasanya oleh bagi masyarakat yang menerima.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Tn Datar Akbp Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si kepada seluruh personil jajaran se Polres Tn Datar.

Sehingga kegiatan ini bukanlah sesuatu pencitraan semata melainkan memang benar-benar rasa peduli yg mendalam dari hati masing-masing personil Polres Tanah Datar. Sebelumnya sumber dana kegiatan ini sudah jauh hari setiap hari jumat pagi telah dikumpulkan oleh Personil Polres Tanah Datar setelah apel pagi yg diberi nama Jumat Sedekah.

Dari terkumpulnya dana tersebut, maka kemudian di gunakan untuk membeli beras, minyak goreng, Indomie, Sardencis, telur dan kebutuhan pokok lainnya, yang nantinya secara terus menerus akan disedekahkan atau dibagi bagikan kepada masyarakat yg betul betul sangat membutuhkan. Dan kegiatan serupa ini juga dilakukan oleh masing-masing Polsek di wilayahnya.

“Dan apa yang telah kami perbuat mudah-mudahan menjadi amal ibadah yang berlipat ganda, serta bagi yang menerima mudah-mudahan juga menjadi bermanfaat hendaknya. Amin,” ujar Kapolres pada saat penyerahan Sembako kepada salah satu warga kurang mampu yg terdampak virus Corona atau Covid 19 di Jorong Kapuah Nagari Pagaruyung Kec. Tanjung Emas Kab. Tanah Datar, pada hari Selasa Tgl 14 April 2020, Jam. 14.20 wib, di dampingi oleh Kabag Sumda Kompol Yon Hendri, S.H, dan diikuti oleh Kasat Sabhara, Kasat Bimmas, Kasat Narkoba, Kasi Propam dan Kasubag Humas serta anggota dan Bhabin kamtibmas Nagari Pagaruyung Bripka Andri Oktora.(Dwi)

Baca Juga :  Bupati Resmikan Kegiatan Kelas Menulis Online di Kabupaten Tanah Datar