BRI Cabang Batusangkar Serahkan Bantuan CoVID 19 Kepada Pemda Tanah Datar

74

Tanah Datar , Padang Expo

Batuan wabah Corona Virus atau COVID-19 selalu berdatangan mulai dari Pemerintah, Instansi, Organisasi dan masyarakat, kali ini dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Batusangkar. Batuan tersebut diserahkan langsung oleh Kacab BRI Batusangkar Fajar Baskoro kepada Sekda Tanah Datar Irwandi, pada hari Senin (13/4) di Posko penanganan COVID-19 Pagaruyung.

Bantuan berupa CSR sebesar Rp 13.786.700; ditambah 2 set cuci tangan, 2 buah Infrared thermometer 25 dirigen handsanitizer.

Di kesempatan itu Sekda Irwandi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian BRI Batusangkar.

“Tentunya bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan dalam situasi penanganan Covid-19, sehingga kebutuhan penanganan Covid-19 bisa semakin lengkap. Bantuan ini akan segera kita distribusikan kepada pihak ataupun masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Irwandi juga berharap agar masyarakat terus waspada terhadap wabah Covid-19. “Alhamdulillah, walaupun angka OPD dan PDP Tanah Datar cenderung mengalami penurunan, namun tentunya masyarakat terus tetap waspada dan terus membiasakan hidup bersih,” sampainya.

Sementara itu Kacab BRI Batusangkar Fajar Baskoro mengungkapkan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian BRI, dan diharapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk membantu penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Tanah Datar mudah mudahan Virus Corona ini cepat berlalu” kata Fajar Baskoro Kacab BRI Batusangkar.(Dwi/Hms)

Baca Juga :  Rakor Evaluasi PSBB Di Pimpin Oleh Gubernur Sumatera Barat