Bupati Agam, Indra Catri : PDAM Agam Bebaskan Tagihan Masjid, Mushalla, dan Panti Asuhan

22

Lubuk Basung, Padang Expo

Bupati Agam Indra Catri telah menginstruksikan ke PDAM Tirta Antokan Agam untuk membebaskan pembayaran tagihan langganan air bersih untuk di seluruh masjid, mushalla, dan panti asuhan yang ada di Kabupaten Agam selama tiga bulan kedepan terhitung dari bulan April, Mei dan Juni 2020.

Martias Wanto selaku Ketua GTP2 CoVID-19 Agam mengatakan bahwa kebijakan yang diambil ini untuk mengatasi dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemik CoVID-19 di Kabupaten Agam, untuk meringankan beban pengeluaran masjid, mushalla dan panti asuhan, ujarnya Senin (27/4).

PDAM Tirta Antokan Agam akan membebaskan tagihan pembayaran untuk seluruh masjid, mushalla, dan panti asuhan yang ada di Agam selama tiga bulan kedepan, ujar martias.

Terpisah, Edrimelson selaku Direktur PDAM Tirta Antokan mengatakan adapun kebijakan ini untuk meringankan beban masyarkat yang terdampak wabah pandemik CoVID-19.

Ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Bupati Indra Catri untuk bisa berperan aktif meringankan beban masyarakat, ujarnya.

Ia mengatakan saat ini terdapat sekitar 200 sambungan air bersih PDAM Tirta Antokan atas nama masjid, mushalla, dan panti asuhan di seluruh Kabupaten Agam. (*d79)

Baca Juga :  KKT Berikan Sosialisasi New Normal, Serta Berikan Bantuan Masker dan Kaos