Cegah CoVID-19, Helmi Moesim Inisiasi MPC PP Untuk Lakukan Penyemprotan Desinfektan

0

Padang, Padang Expo

Anggota DPRD Kota Padang, Helmi Moesim menginisiasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila melakukan penyemprotan cairan Disinfektan secara mandiri untuk mencegah virus corona (covid-19) di kelurahan Parak Gadang Timur, Kamis (2/4/2020).

Helmi Moesim mengatakan, MPC Pemuda Pancasila Kota Padang berperan aktif dalam rangka penanggulangan penyebaran virus corona (covid-19).

“Mereka melakukan kegiatan dalam bentuk penyemprotan disinfektan serta menghimbau kepada masyarakat, agar taat mematuhi intruksi pemerintah dalam rangka (sosial distancing) dan berperilaku hidup bersih,” kata Ketua Fraksi Persatuan Berkarya Nasdem ini.

Untuk itu, Helmi Moesim mensuport dan memberi dukungan kepada ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Padang dalam rangka kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut.

“Harapan pemerintah adalah, semua elemen dapat berperan aktif dalam pencegahan covid-19 ini, baik itu ormas pemuda, ataupun yang ormas lainnya. Sehingga dapat menghambat lajunya perkembangan virus corona di Kota Padang,” ajak politisi Berkarya ini.

Helmi Moesim menyebut, penyemprotan cairan disinfektan hari ini, Kamis (2/4) dilakukan MPC Pemuda Pancasila yang ia didampingi di kelurahan Seberang Palinggam dan Kelurahan Parak Gadang Timur.

“Insha Allah, penyemprotan cairan disinfektan ini masih akan berlanjut beberapa hari kedepan. Juga akan dilakukan sesuai dengan permintaaan warga kita,” pungkas mantan Ketua Pemuda Air Camar ini.*d79

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here