Irdinansyah Tarmizi, Resmi Mundur Dari Bursa Pilkada Tanah Datar

36

Tanah Datar, Padang Expo

Kabar mengejutkan datang dari bakal calon Bupati Tanah Datar periode 2020 – 2025, Irdinansyah Tarmizi. Ia menyatakan secara resmi mundur dari pertarungan pemilihan kepala daerah mendatang. Hal ini ia sampaikan di kediamannya, di komplek Indo Jolito , Kamis (30/4).

Lebih lanjut lagi Irdinansyah mengatakan, mundur dari pertarungan kepala daerah mendatang tak lain karena faktor kesehatannya yang tidak memungkinkan. Untuk sembuh dalam waktu singkat, mustahil bagi dirinya.

“Saya sudah menghitung kondisi kesehatan saya, dimana kemungkinan saya untuk sembuh dalam waktu 6 bulan itu susah. Maka saya dengan keluarga dan calon pasangan saya Richi Aprian, kemudian dengan partai pendukung saya sampaikan, saya kemungkinan tidak akan maju,” ungkap Irdinansyah Tarmizi, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tanah Datar.

Meski menyatakan mundur dari bursa calon kepala daerah mendatang, namun ia menegaskan akan tetap menjalankan tugas untuk memimpin Tanah Datar hingga akhir masa jabatannya habis.

“Walaupun saya tidak ada niat lagi untuk maju sebagai kepala daerah, tapi saya akan menjalankan tugas sampai akhir masa jabatan. Dan itu komitment saya dan keluarga. Walaupun saya harus merangkak ke kantor, saya akan lakukan, kecuali undang undang mengatakan lain, ” pungkas Bupati.(Dwi)

Baca Juga :  Saling Berkolaborasi, Pemkab Tanah Datar Lakukan Upaya Cegah Penyebaran Covid 19