Kapolres Solsel AKBP Imam Yuliasdianto Salurkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Pada Masyarakat yang Terdampak CoVID-19

70
Salah seorang warga penerima bantuan kursi roda dari Kapolres Solok Selatan,terkait kasus CoVID-19.

Solsel, Padang Expo

Tidak ada kata menyerah buat jajaran Polres Solok Selatan dalam melayani masyarakat dalam kondisi apapun,apalagi saat kasus wabah virus covid19.

Hampir setiap hari Polres Solok Selatan dan jajaranya turun kemasyarakat guna aksi kemanusiaan terkait wabah virus covid19.

Kali ini,Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yuliasdianto peduli kemanusiaan dengan membagikan kursi roda kepada 2 orang masyarakat Sosel yang menyandang Disabilitas, selain Itu Kapolres Solsel juga membagikan masker gratis dalam situasi mewabahnya virus CoVID-19
Peduli kemanusiaan terhadap orang cacat ini dilakukan.Senin(13/4) bertempat di Wilkum Polres Solok Selatan

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto juga peduli masyarakat yang kurang mampu karna dampak Covid 19, Kapolres Solsel memberikan bantuan berupa sembako untuk sejumlah masyarakat.

Rasa kemanusiaan untuk warga yang cacat ini timbul disaat kunjungannya kelapangan memberikan sembako dua hari yang lalu di Kec Sangir Kab Solok Selatan,setelah memberikan sembako itu,Kapolres baru mengetahui salah satu warganya tersebut yang tidak jauh rumahnya dari Mapolres Solok Selatan, didapati dalam keadaan Disabilitas.(Syahril)

Baca Juga :  Jembatan Darurat Menuju Wisata Hot Water Boom Solsel Akan Segera Diperbaiki