Ketua TP PKK Sifrowati Yulianto, Kembali Berikan Bantuan Tong Air dan Antiseptik Alami

187

Pasbar,Padang Expo

Ketua TP PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto kembali memberikan bantuan Tong Air cuci tangan dan antiseptik alami, Minggu, (5/4) didampingi Kadis DPMN Etris Dsem, Anggota DPRD, Dinkes, Wali Nagari, Jorong dan relawan covid-19 di Pasar Kinali, nagari Rambah Kinali, dan Pasar Ujung Gading.

Bantuan dari DPMN ini merupakan dana posyandu yang dialihkan untuk dana Penanganan covid-19. Karena pemerintah pusat telah menegaskan untuk tidak mengadakan kegiatan berkumpul atau sesuatu acara yang ramai.

“Bantuan ini adalah program DPMN yang di pusatkan pada tempat-tempat umum, seperti pasar. kemarin di pasar Simpang Empat sudah kita serahkan 2 Tong air, hari ini di Pasar Kinali 2 Tong, dan 2 Tong di pasar Ujung gading dan sekaligus Anti septik alami. Selain itu di Rambah Kinali hari ini juga kita berikan anti septik alami,” Ungkap Sifrowati.

Ia menegaskan bahwa Pemda akan selalu berupaya untuk memerangi penyebaran covid-19 di Pasbar. Dan bekerja semaksimal mungkin agar masyarakat Pasbar tidak ada yang terjangkit covid-19.

“Mari kita bekerjasama untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, dengan rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan, memeriksa diri di posko pemeriksaan dan melakukan isolasi diri bagi masyarakat yang baru datang dari luar Provinsi,” Pungkas Sifrowati.(by.roni/kmf)