Pemko Solok Salurkan 2500 Masker ke Masyarakat Untuk Mengurangi Dampak Penyebaran CoVID-19

66

Solok Kota, Padang Expo

Pemerintah Kota Solok lagi dan lagi lakukan upaya pencegahan virus Corona (Covid-19). Hari ini, setelah dilakukannya rapat Forkopimda, Rombongan langsung menuju Pasar Raya Solok untuk lakukan pembagian masker sebanyak 2.500 pcs.

Kegiatan tersebut diawali dengan ucapan terimakasih dari Pemko Solok kepada donatur dr. Helwi Nofira,Sp.Og yang telah memberikan bantuan masker sebanyak 2.500 pcs. Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk bahan kain dan kelengkapannya, sekaligus ongkos jahit kepada UKM di Kota Solok.

Donasi kedua dari Bank BRI Cabang Solok yang telah menyediakan media cuci tangan (westafel) sebanyak enam (6) titik yang tersebar di tempat umum Kota Solok. Pendistribusian masker tersebut dilakukan di pasar raya solok dengan target tukang ojek, penjual serta masyarakat yang ada disekitaran pasar.

Wawako dalam pembagian masker tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker, “Kalau nanti ketahuan tidak menggunakan masker akan kami berikan sanksi “ ucap wawako kepada penjual di pasar.

Disisi lain, Wako berharap dengan adanya pembagian masker ini, masyarakat dapat disiplin dalam menjalankan himbauan pemerintah untuk selalu menggunakan masker dalam rangka pencegahan melawan virus covid-19.(/mjn/hms)

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Solok Reinier Lantik Pejabat Administrator dan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kota Solok