Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang Ketiga Dibuka ‘Hanya Empat Hari Saja’, Hingga 30 April 2020

2

Jakarta, Padang Expo

Pendaftaran gelombang ketiga kartu Prakerja resmi dibuka mulai Senin (27/4/2020) pukul 12.00 WIB. Masa pendaftaran kali ini berlaku hingga Kamis (30/4/2020).

Kuota Kartu Pra Kerja gelombang kedua Yang dibuka 20 April yang lalu sudah terpenuhi. Mulai Senin (27/04) dibuka lagi pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang ketiga melalui laman yang sama www.prakerja.go.id.

Bagi masyarakat yang belum berhasil lolos di gelombang pertama dan kedua silahkan daftar di gelombang ini. Jika pada pendaftaran sebelumnya masih ada kendala, masih bisa memanfaatkan layanan yang disediakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) pada hari dan jam kerja.

Untuk diketahui gelombang ketiga dibuka (27/04) mulai pukul 08.00 WIB Sampai dengan (30/04) pukul 16.00 WIB, hanya empat hari saja. Beda dengan gelombang sebelumnya yang dibuka cukup lama rentan waktunya, kali ini hanya empat hari saja. Untuk itu manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

Syarat yang sama yaitu merupakan warga negara Indonesia (WNI), Berusia minimal 18 tahun, dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Pelaksanaan pendaftaran, Tes kemampuan dan Potensi diri serta Pelatihan, dilakukan “Secara Online.” (*bl/stkb/red)

Baca Juga :  16 Hari Kerja, Dit Resnarkoba Bali Tangkap 73 Pelaku Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here