Polres Solok Selatan Gelar Giat Aman Nusa II dengan Membagikan Sembako Bagi Warga Terdampak CoVID-19

73
Terima bantuan sembako,salah seorang warga Sangir,dengan bangga bercampur haru saat menerima bantuan sembako dari Kapolres Solok Selatan.Jumat (10/4).

Solsel, Padang Expo

Giat Aman Nusa II Polres Solok Selatan peduli sesama dengan membagikan sembako dalam Situasi mewabahnya Virus Covid19.

Pemberian sembako peduli kemanusiaan Polres Solok Selatan,berlangsung dibeberapa tempat.Jumat (10/4),dan diawali dari pemukiman penduduk sekitar Makopolres dan dilanjutkan kedaerah daerah warga yang sulit mendapatkan kebutuhan sehari hari (Sembako).

Kapolres Solsel.AKBP Imam Yulisdianto kendatipun dalam suasana libur,namun dirinya selalu terpanggil untuk peduli kemanusiaan dan memberikan bantuan berupa sembako serta bagi bagi masker kepada masyarakat.

Selain Itu Kapolres Solsel Juga mengajak masyarakat Solsel untuk mempatuhi himbauan Pemerintah agar tidak berkumpul kumpul dan selalu memakai masker.

Hindari dululah kegiatan kegiatan yang sifatnya membiat orang berkumpul,jika hal ini dihindari oleh masyarakat Solok Selatan,wabah ini akan bisa ditekan sekecil mungkin.

Terkait dengan adanya pendatang baru disekitaran kita,diharapkan warga selalu waspada dan melaporkan jika ada yang dicurigai.

Kepolisian Polres Solok Selatan,sampai saat kini masih berada digarda yerdwpan dalam mengamankan pintu pintu masuk perbatasan,guna untuk mengantisipasi adanya warga yang baru datang dari daerah lain,atau daerah terkapar covid-19.

Syaiful (65) salah seorang warga Kecamatan Sangir,yang pada saat itu mendapat bantuan sembako langsung dari Kapolres Solok Selatan,saat diwawancarai Media ini mengatakan,dirinya sangat bersyukur adanya bantuan sembako.

Pak tani ini mengakui,sejak kasus wabah virus Corona ini,dirinya tidak bisa lagi untuk mencari nafkah,dikarenakan tempat dia bekerja bosnya tidakeneeima pekerja lagi”Sudah satu empat hari tidak bisa beli beras pak”Ucapnya sedih.(*syahril)

Baca Juga :  Jembatan Darurat Menuju Wisata Hot Water Boom Solsel Akan Segera Diperbaiki