Polsek Kinali Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

25

Kinali, Padang Expo

Bantu ringankan beban warga ditengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), jajaran Polisi Sektor Kinali salurkan paket sembako pada warga tidak mampu. Bantuan ini kita himpun secara swadaya jajaran, ujar Kapolsek IPTU Heri Yanto, SH., Rabu (29/4).

Bantuan yang telah disalurkan tersebut  diprioritaskan pada warga yang benar-benar tidak mampu, sebap ketersediaannya masih terbilang. Selanjutnya masih ada bantuan yang akan disalurkan secara institusi, namun masih menunggu.

“Sembako yang telah disalurkan beras, mie instan, gula pasir, sabun mandi, deterjen dan minyak goreng. Mari bahu membahu, dengan bersama kita bisa,” ujarnya.

Dikatakan, PSBB sudah dipastikan berdampak pada perekonomian secara menyeluruh, untuk itu bagi yang mampu mari berbagai dalam mengurangi beban sesama setidaknya warga lingkungan sekitar masing-masing.

Terpisah, sejumlah warga penerima bantuan yang tidak dituliskan namanya, mengaku. Sangat gembira dan berterimakasih atas bantuan yang telah diterima saat itu, karena sangat berarti ditengah sulitnya mencari nafkah pasca PSBB saat ini.

“Bagi kami yang hanya menggantungkan hidup pada penghasilan harian (Buruh) sangat merasakan dampak PSBB ini. Betapa tidak, dapur dan perut kami terancam jika suami kami tidak bekerja, inginpun bekerja pekerjaan itu yang tidak ada, pasca Covid-19 ini,” ungkap mereka. (ByKinali/ByRony)