Satu Orang Warga Talamau Positif CoVID-19, 15 Orang Negatif

261

Simpang Empat, Padang Expo

Berdasarkan hasil SWAP Labolatorium UNAND Padang Terhadap 16 Orang warga Jorong Paroman , Nagari Sinuruik Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat Yang diambil Sampelnya Beberapa waktu Lalu. Didapat Hasil 1 (satu ) orang Positif COVID 19 dan 15 orang Negatif”Dikatakan H. Yulianto Bupati Pasaman Barat di dampingi FORKOPINDA Bertempat di Media Center Loby Kantor Bupati Pasaman Barat Rabu (15/04).

Sedangkan Untuk ODP dengan Hasil Positif COVID-19 tersebut dengan inisial “R” yang bersangkutan memiliki Riwata perjalanan nke kota Padang dan kontak langsung dengan Korban” AH” warga Pasbar yang berdomisili di kota padang Pasien Positif COVID 19 yang meningeal di RSU.M. Djamil Padang.

Untuk menghadapi kasus COVID 19 Tim Satgas Pasaman Barat Melakukan Gerak Cepat Proses Isolasi, Rencananya di Rumah sakit UNAND Padang.Hari ini juga TIM Satgas langsung Laksanakan Traking Ke rumah Korban Untuk Melaksanakan Isolasi Mandiri yang ketat Oleh Dinas Kesehatan kabupaten Pasaman Barat Dan Pihak Nagari “Ulas H Yulianto.

Dalam waktu secepatnya Gedung Karan tina COVID 19 Pemerintah Pasaman Barat Di UPT Diklat Talu akan kita Fungsikan , Kita berharap kepada masyarakat untuk bersikap tenang dalam menghadapi ini dan selalu mengikuti petunjuk Pencegahan COVID 19 Tambah H.Yulianto.(By.roni)