Satu Positif COVID-19 Tanah Datar di Karantina

22

Tanah Datar, Padang Expo

Untuk memaksimalkan pemantauan, satu orang positif Corona Tanah Datar dibawa ke Padang untuk jalani karantina di Diklat Padang Besi.

Hal ini disampaikan Jubir Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah di posko gugus tugas di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar, Sabtu (25/4/2020).

“Agar lebih maksimal pemantauan terhadap satu orang warga kita asal Lima Kaum yang terkonfirmasi positif minggu lalu, maka yang bersangkutan dibawa ke Padang untuk menjalani karantina di Diklat Padang Besi tempat yang sudah disediakan pemerintah provinsi,” sampai Roza.

Roza tambahkan yang bersangkutan sebelumnya menjalani isolasi di rumah.

“Mudah-mudahan saudara kita ini bisa segera sembuh dari virus Corona, mari kita doakan bersama. Positif corona bukanlah aib, tidak dikucilkan malah sebaliknya harus diberi motivasi dan dukungan,” pesan Roza.

Sementara data hari ini, Roza menyampaikan kasus positif masih tetap 2 orang (1 orang menjalani karantina dan 1 orang sudah dinyatakan sembuh dengan hasil negatif), ODP 37 orang, PDP nihil, meninggal nihil dan notifikasi 2.990 orang. (Dwi/hms)

Baca Juga :  Pasca Galodo Nagari Malalo, Tim Survey Telusuri Aliran Sungai Bencana Galodo