Sekwan DPRD Padang Pariaman, Tanggapi Dugaan Mesum Sopir Ketua DPRD dengan Sespri

164

Padang Pariaman, Padang Expo

Dugaan mesum yang dilakukan oknum sopir A di ruangan Ketua Arwinsya DPRD Padang Pariaman dengan inisial N sespri ini terjadi selasa (31/3/2020 ) di linkungan Kantor DPRD Padang Pariaman, oleh anggota Satpol PP sekitar Selasa pagi ini pukul 7.30 WIB.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Padang Pariaman, Khairul Nizam dengan tegas mengatakan telah menonaktifkan pekerja harian lepas pada sekretariat DPRD Padang Pariaman (1/4/2020) di Sekretariat Forum Wartawan Parlemen.

Untuk saat ini, kata sekwan DPRD telah dibuat Tim yang mana Ketua langsung di pimpin oleh Kabag umum, Arjon dan kasubag lainnya dan mudah mudahan dalam waktu dekat ini persoalan sudah dapat di selesaikan dengan baik.

Tim Investigasi yang di ketuai, Arjon kata sekwan, Khairul Nizam sudah pas dan tepat dan mulai hari ini sudah bekerja mengumpulkan bahan bahan serta saksi yang akan dimintai keterangan. Yang jelas dua orang pekerja harian lepas itu sudah kami nonaktifkan dan menunggu proses berikutnya.

Khairul Nizam dalam keterangan persnya di hadapan Wartawan menambahkan bahwa sopir dengan inisial A yang sehari hari merupakan sopir Ketua DPRD dan sespri inisial N sudah di kembalikan ke rumah masing masing dan tentunya juga nanti akan di panggil dan dimintai keterangan dari kedua belah pihak , Padahal ketua sendiri sudah pernah menasehati sopir ini tapi tetap saja membandel pungkasnya. (yus)

Baca Juga :  Natasya Butuh Bantuan Dari Para Dermawan