TP PKK Kabupaten Solok Berikan Bantuan Masker Kepada TP PKK Kecamatan

108

Arosuka, Padang Expo

Sebagai wujud peran serta Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dalam memerangi penyebaran wabah Covid19, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal, menyerahkan sejumlah masker kepada TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Solok, yang bertempat di Kantor Camat Gunung Talang dan Kantor Camat Kubung, Selasa (21/04).

Turut hadir Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Camat Gunung Talang Misran didampingi Ny. Rita Misran selaku Ketua TP-PKK Kecamatan, serta Camat Kubung Ricky Carnova didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Kubung Ny. Hetty Ricky Carnova.

Desnadefi menyebutkan bahwa, pemberian masker ini merupakan bentuk partisipasi dari TP-PKK Kabupaten Solok, dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Solok.

Desnadefi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat serlalu mengantisipasi penularan Covid-19 dengan mengikuti berbagai himbauan dari pemerintah, salah satunya dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Selain itu Desnadefi juga berpesan kepada Ketua TP-PKK Kecamatan, untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19.

Lebih lanjut Desnadefi menjelaskan, bantuan masker dari TP PKK Kabupaten Solok ini, nantinya akan disalurkan ke seluruh TP-PKK Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok, yang masing-masingnya mendapatkan sebanyak 400 buah masker.

Sedangkan untuk teknis pembagian di kecamatan nantinya, sepenuhnya diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan dan TP PKK Kecamatan.

Pada kesempatan yang sama, para camat terkait menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepedulian TP PKK Kabupaten Solok, yang ikut berperan aktif dan membantu penanggulangan wabah Covid-19 ini.(*d79/hms)

BACA JUGA :  TSR Kabupaten Solok Kunjungi Nagari Simanau, Wabup Jon F Pandu : Pemuda Harus Bangkit Membangun Daerah