Alumni SMA Negeri 1 Luhak Nan Duo Angkatan 8 Th 2016, Berikan Bantuan Sembako

47

Pasaman Barat, Padang Expo

Pemuda dan pemudi alumni SMA 1 Kecamatan Luhak Nan Duo angkatan 8 tahun 2016, gelar kegiatan kemanusiaan dengan membagikan sembako kepada 35 KK yang tersebar di Kecamatan Luhak Nan Duo tepatnya di Kejorongan Kapar Timur dan Kejorongan Simpang Tigo (12/05)

Adapun tujuan dari pembagian sembako ini untuk bisa berbagi kepada masyarakat yang saat ini sedang dalam kesusahan akibat dampak dari virus CoVID-19, semoga dengan sedikit bantuan ini bisa merasakan berkahnya, apalagi pada saat bulan suci ramadhan, sekaligus dalam rangka menggelar acara alumni SMA 1 Kecamatan Luhak Nan Duo.

Bantuan sembako ini adalah, murni dari iuran tahunan alumni SMA 1 Kecamatan Luhak Nan Duo, yang mana biasanya dijadikan untuk acara buka bersama, namun berhubung kondisi saat ini semua saling membutuhkan, maka kami secara bersama mengambil inisiatif agar dana iuran tahunan alumni ini dipergunakan untuk dijadikan paket sembako dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus untuk memotivasi kedepannya dan kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat semakin memperhatikan rakyat yang disini, ujar para pengurus alumni kepada media ini.

Semoga dengan kegiatan ditengah-tengah wabah CoVID-19 ini dan bulan suci Ramadhan, kami dapat mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu, khususnya di Kejorongan Simpang Tiga dan Kapa Timur.

Wildy selaku Ketua alumni SMA 1 Kecamatan Luhak Nan Duo juga mengatakan, agar Pemerintah Daerah Pasaman Barat lebih memperhatikan lagi data bagi masyarakat yang tidak mampu dalam hal penyaluran bantuan sosial, ujarnya.

Turut hadir dalam acara pembagian sembako tersebut Wildy Pratama Saputra selaku Ketua, Arif Nanda Putra selaku Wakil, Tika Yolanda sebagai sekretaris dan bendahara Siska Nopierti. (by.roni/red)