AWPI Pasaman Barat Terima Bantuan Paket Sembako dari Erick Haryona

28

Pasaman Barat, Padang Expo

Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia(AWPI) Kabupaten Pasaman Barat Terima Paket sembako Dari  Erick Haryona salah satu putra Anggota DPD RI, Ema Yohana.Yang diwakili  Ahmad Budiawan Perwakilan Pasbar Serta Pengurus DPC AWPI Pasbar, Indones Rajo Mangkuto,Buyung Roni, Dodi Ifanda, Syafnil. Bertempat di Komplek Yaptib Pasaman Baru.Sabtu, (02/05) berlangsung Sukses dan lancar.

Dikatakan Ahmad Budiawan, ” Pesan Erick Haryona Melalui dirinya, sangat mengapresiasi wartawan di Pasbar yang tanpa lelah dan Tidak takut terhadap wabah. Kita melihat wartawan di sini terus aktif mencari fakta untuk disebarkan informasinya kepada masyarakat atau pembaca seputar perkembangan COVID-19,” kata Ahmad Budiawan.

Di tambahkan Ahmad Bidiawan, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk rekan-rekan Asosiasi Wartawan di Pasaman Barat. Selama COVID -19 ini, berdampak luar biasa kepada kita semua. Ini sedikit dari kami sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan kita bersama Jurnalis di Pasaman Barat ,” kata  Ahmad Budiawan saat menyerahkan langsung Paket sembako.

Dikatakannya, bantuan yang diterima tersebut sebagai simbol kebersamaan keluarga Ema Yohana dengan  Asosiasi wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Pasaman Barat sebagai sama-sama warga Pasaman Barat.

Sementara Itu Ketua  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesis (AWPI) Pasaman Barat, Indones Rajo Mangkuto dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Erick Haryona beserta keluarga besar Ema Yohana.

Kami Sangat berteima Kasih sebagai wartawan di Pasaman Barat selama pandemi COVID-19 ini. Mudah-mudahan, menjadi ladang pahala dan amal ibadah bagi Bapak Erick Haryona beserta keluarga besar Ema Yohana,” ujarnya.(by.roni)