BNI Cabang Simpang Empat Serahkan Bantuan Sembako Ke Pemkab Pasbar

28

Pasbar, Padang Expo

Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Simpang Empat Menyerahkan 100 paket bantuan sembako kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Senin (11/5).

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Pasaman Barat H. Yulianto di Rumah Dinas bupati didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Pasbar Tailani Moehsad, SH dan Kepala Dinas Sosial Yonnisal, berupa 100 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, mie instan, serta gula dan teh.

Bupati Pasbar H. Yulianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BNI yang peduli dan membantu masyarakat dimasa krisis ekonomi yang melanda akibat wabah COVID-19.

“Terima kasih kepada Bank BNI atas bantuan sembako yang diberikan, semoga dapat membantu masyarakat kita,” ungkap Yulianto.

Disebutkannya bahwa bantuan ini akan di serahkan kepada pihak Dinas Sosial untuk dapat dibagikan kepada masyarakat yang terdapak Covid-19 di Pasbar.

Sementara itu, Pimpinan BNI kantor Cabang Simpang Empat Sotoral Misadi, mengatakan bahwa bantuan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak  COViD-19.

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi  masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi COVID-19,” kata Misadi.(by.roni/red)