Bupati Indra Catri : Tidak Menggelar Open House Saat PSBB

28

Lubuk Basung, Padang Expo

Dalam menyambut hari raya idul fitri 1441 H Bupati Agam, Indra Catri tidak menggelar open house untuk mentaati protokol kesehatan dalam penanganan covid-19 sekaligus upaya memutus rantai penyebaran virus corona

Bupati mengatakan,”Keputusan ini terpaksa kita lakukan, sebagai upaya untuk antisipasi terhadap potensi penyebaran pandemi covid-19,kami berharap masyarakat bisa memakluminya,” ujarnya, Sabtu (24/5).

Meskipun tidak diadakannya open house Bupati berharap, jalinan silaturrahmi bisa selalu tetap dijalin, namun karena kondisi saat ini, kegiatan yang rutin setiap tahun dilaksanakan terpaksa kita tiadakan,” kami bersama keluarga mohon maaf lahir bathin,” sebut Indra Catri.

Sedangkan, Khasman Zaini selaku juru bicara GTP2 Covid-19 Agam, tidak dilaksanakannya open house di kediaman resmi para pimpinan daerah itu merupakan keputusan bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

Selain open house, Pemkab. Agam juga tidak menggelar shalat Idul Fitri berjamaah di lapangan kantor Bupati Agam seperti biasanya, sesuai himbauan yang disampaikan pada masyarakat.

” Meskipun terasa beda, kami berharap tidak mengurangi hikmah hari raya Idul Fitri dan kemenangan yang diraih selama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan lalu,” sebut Khasman Zaini.(d79)

Baca Juga :  DPRD Agam Gelar Rapat Paripurna Penetapan 47 Usulan Ranperda Dalam Propemperda Sepanjang Tahun 2021