Bupati Pasbar H. Yulianto, SH, MM Temu Ramah Bersama Kapolres Baru Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, S.I.K.,M.H  

31

Pasbar, Padang Expo

Bupati dalam silahturrahmi bersama Kapolres Pasaman Barat yang mana kapolres lama AKBP Hery Herlambang, S.I.K digantikan oleh AKBP Sugeng Hariyadi, S.I.K.,M.H.

Sekarang menjabat sebagai Kapolres Pasaman Barat,sekaligus perkenalan dan silahturrahmi kunjungan bertemu Bupati Pasbar dibulan puasa, di rumah dinas Bupati Pasaman Barat, pada hari Jum’at (22/05/2020).

Bupati Pasbar H. Yulianto menyampaikan selamat datang di kabupaten Pasaman Barat Bapak Kapolres semoga nyaman dan betah berada di kabupaten Pasaman Barat ini. Disampaiakannya saat berjabat tangan dengan senyum, sapa dan berjabat tidak bersentuhan.” Ucap Yulianto.

“Ia mengatakan, sambil bincang dan makan bersama sambil canda tawa yang mana Kabupaten Pasaman Barat ini beraneka ragan suku dan bahasa, ada etnis minang, jawa, mandailing dan batak, nantinya juga Bapak bakal nemukan berbagi macam kasus kriminal juga berbagai macam.”

lanjutnya, sambil makan bersama dengan canda tawanya, semoga dengan silahturrahmi antara instansi lainnya juga kita terus bekerjasama baik dalam bentuk proses pengembangan sumber daya manusia maupun masalah kriminal ataupun keluhan masyarakat atas ketidak nyamanan akan hal sesuatu yang merugikan masyarakat banyak.” Kata Yulianto.

Harapan, Bupati menyampaikan agar kita semua sinergitas dan bekerja sama dalam proses pengembangan dan  menjaga keamanan di kabupaten Pasaman Barat ini.” Pintanya

Selanjutnya, Kapolres Pasaman Barat yang Baru AKBP Sugeng Hariyadi, S.I.K., M.H. didampingi istri mengatakan ucapan terimakasih atas jamuan hidangan makan berbukanya dann keramah tamahan Bapak Bupati, semoga kedepan sama-sama kita menjalankan proses bagaimana Pasaman Barat ini lebih maju dan Aman dari kejahatan dan kriminalisasi tentunya atas kerjasama kita semua.”Ucap Sugeng

Sekali lagi terimakasih juga kepada Kajari Tailani, Wakapolres Abdus Syukur Felani, S.I.K, beserta istri, Sekda Yudesri, S.IP, beserta istri Kanit Intel dan Kabag Ops Kompol Muddasir serta Kepala OPD yang hadir atas kehadiran dan perkenalan kita malam ini.

Semoga hubungan keharmonisan dan silahturrahmi ini terus terjalin sampai kapan pun, dan kita bersama-sama bekerja untuk kebaikan dan perubahan Pasaman Barat.”Ujarnya. (by.roni/red)