Dalam Misi Kemanusiaan, Ny. Sifrowati Yulianto Kunjungi Warga Dalam Kondisi Terbaring Lemah di Pinagar Kenagarian Aua Kuning

27

Pasbar, Padang Expo

Istri Bupati Pasbar Ny.Sifrowati Yulianto mengunjungi salah seorang warga yang terbaring lemah dan juga tergolong Fakir miskin yang saat ini dirawat oleh keluarganya seorangĀ  bernama Darmi (70) yg masih sehat dan Nurjana (75) yang saat ini lumpuh dan terbaring lemah, yang berlokasi dikenagarian Aua Kuning Pinagar Kecamatan Pasaman, Pada hari Kamis (28/5/2020).

Dalam Kesempatan ini kunjungan Istri Bupati Pasbar Ny. Sifrowati Yulianto menyampaikan kunjungan kali ini bentuk misi kepedulian atas laporan salah seorang warga bahwasanya seorang warga tergolong fakir miskin dan seorang warga yang terbaring lemah saat ini butuh pertolongan dan bantuan.

Ia juga mengatakan, Bahwa kami langsung meninjau lokasi rumah warga dan melihat langsung kerumah melihat kondisi nenek Nurjanah (75) yang terbaring lemah, melihatnya ikut perihatin dan peduli atas kondisi nenek tersebut.”Ujar Sifrowati

Kedatangan Kami ada sedikit bantuan yang diberikan berupa sembako sandang pangan untuk bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari yang mana bantuan ini dalam bentuk aksi peduli kemanusiaan.

Dijelaskan, Butuhnya laporan masyarakat kita yang seperti ini bisa kita kunjungi dan perhatikan karena tanpa laporan kami juga tidak tau.”Sebutnya

“Nanti saya akan minta pihak Dinas Kesehatan dan Puskesmas Setempat bisa membawa nenek Nurjanah tersebut untuk pengobatan selanjutnya.”

Terimakasih atas laporan masyarakat semoga kita semua tersentuh hati untuk membantu sesama baik masyarakat fakir miskin, kaum duafa dan masyarakat lansia yang tua renta yang terbaring lemah seperti ini.”Jelasnya. (by.roni)