Hj. Mesra Yasta Anggota DPRD Provinsi Sumbar Berikan Bantuan Obat Herbal CoVID-19 Kepada Wali Kota Fadly Amran  

149

Padang panjang, Padang Expo

Satgas Covid 19 DPR RI melalui Andre Rosiade Anggota Fraksi Gerindra DPR RI yang juga Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat memberikan bantuan obat herbal untuk pasien positif covid Kota Padang Panjang.

Bantuan tersebut disalurkan Hj. Mesra Yasta Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Wakil Ketua Komisi IV dari Fraksi Gerindra  diterima langsung oleh Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Gedung M.Syafe’i, Sabtu (2/5).

Anggota DPR RI tersebut berpesan dengan meminum obat tersebut semoga dapat memberikan kesembuhan untuk tenaga kesehatan Padang Panjang yang tengah berjuang untuk sembuh dalam menghadapi Covid-19 ini.

Ia juga memberikan semangat dan dukungan untuk tenaga kesehatan untuk tetap semangat agar dapat selalu meningkatkan imun tubuh kita.

Disamping itu, Wako Fadly sangat berterimakasih sekali atas obat herbal yang diberikan, semoga obat ini dapat membantu tenaga kesehatan kita untuk secepatnya bisa sembuh dari virus ini.

Dilain waktu Mesra Yasta anggota DPRD provinsi Sumatera Barat wakil ketua komisi IV dari partai Gerindra sewaktu di konfirmasi lewat telepon seluler mengatakan kepada awak media Padang Expo bahwa obat herbal untuk pasien Covid-19 sudah di Label halal dan dipatenkan oleh satgas DPD RI.

Obat herbal tersebut diperoleh Mesra dari bapak Andre Rosiade anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Sumatera Barat, Mesra melaporkan kondisi Tim medis RSUD kota Padang panjang yang banyak terdampak Covid-19, beliau sangat prihatin mendengar dan langsung mengirimkan obat kerumah Tim medis, semoga bisa bermanfaat dan menyemangati para pasien dari dampak Covid-19 ini, harapnya.

Mesra juga menyampaikan rasa kekhawatiran dalam sesama, apalagi ini yang mengalami tim medis yang berbeda di garda terdepan untuk melayani masyarakat, semoga pasien cepat sembuh dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cepat, sebutnya

BACA JUGA :  Tolak Narkoba, GANN Bersama Pemerintah Launching SMAMPA TENAR di Padang Panjang

Mesra juga sangat berharap agar tim medis RSUD lebih siap siaga dalam menjalani protap dalam menangani Covid-19 dan juga lebih siap secara fisik, juga dalam sarana dan prasarana Alat Pelindung Diri (APD).

Insyaallah para pasien Covid-19 cepat sembuh jika juga menjalani physical distencing dan isolasi selama 14 hari, Diakhir kata mesra juga meminta marilah kita sama-sama berdoa meminta kepada Allah SWT agar virus Corona ini cepat berlalu, pintanya (YB).