Peduli CoVID-19, Sifrowati Yulianto Kembali Berikan Bantuan Sembako ke Fakir Miskin di Pasaman Barat  

18

Pasbar, Padang Expo

Istri Bupati Ny. Sifrowati Yulianto bersama relawan COVID-19 mengunjungi rumah Lanjut usia (Lansia),Fakir miskin serta pedagang kecilan yang sangat terdampak COVID-19 yang nanti akan diberikan yang mana sembako ini dalam misi kepedulian kemanusiaan di bulan suci ramadhan ini.

Istri Bupati Pasaman Barat Ny. Sifrowati Yulianto bersama relawan COVID-19 berjalan kaki menuju rumah ke rumah yaitu dalam misi peduli kemanusiaan menuju rumah penerima paket sembako tersebut di kejorongan Pasaman Baru, Simpang Empat, pada hari kamis (14/5/2020)

Isti Bupati Ny.Sifrowati Yulianto mengatakan bahwa bantuan ini didistribusikan bagi masyarakat yang tergolong fakir miskin yang tidak punya apa-apa atau pekerjaan dan lanjut usia (lansia) yanh terbaring lemah atau lumpuh serta kurang penglihatan dan pendengaran.

Selain itu, juga kepedagang kecil yang sangat tedampak akan pendemi COVID, -19 ini juga mendapatkan sembako yang wajib kita bantu karena usah terkendala dan hanya menunggu belas kasihan sanak saudara dan dari tetangga sekitarnya.”Ujar Sifrowati

Ia mengatakan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban beberapa hari kemudian untuk di masak dan dimakan dan doakan kami kakek dan nenek sehat selalu agar kami bisa berkunjung lagi.

Adapun sembako yang akan diberikan yaitu berupa Beras 5 kg, telor 10 butir, minyang goreng 1 kg, Supermi 5 bungkus.Bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat yang sudah di data team Sifrowati dikejorongan Pasaman Baru.”Kata Sifrowati

Dilajutkan, bantuan ini dalam bentuk misi kepedulian kemanusiaan dan kepedulian akan  pandemi COVID-19 ini. Seluruh indonesia telah di serang wabah ini dan kita merasakan hingga saat ini massa krisis ekonomi sudah mulai melanda bagi masyarakat di golongan bawah.”Ucapnya

Harapannya, semoga di bulan suci ramadhan kita selalu dalam lindungan Allah subhana wata ala, semoga ada donatur lain atau saudagar kaya bisa mambagikan rezekinya di tengah wabah COVID-19 ini masih banyak masyarakat kita di pedalaman yang belum tersentuh atas bantuan apapun.”Pintanya. (by.roni/red)