PT Supreme Energi Muara Labuh, Berikan Bantuan Paket Sembako ke Sejumlah Wartawan

16

Padang Aro (Solok Selatan), Padang Expo

Sejumlah wartawan Solsel didapuk paket sembako oleh pihak PT Supreme Energi Muara Labuh (SEML),  yang diserahkan di Area Percontohan Pertanian Terpadu (APPT), milik perusahaan itu,  Senin (18/5).

Yulnofrins Napilus selaku Site Support Manager PT. SEML, didampingi Relation Office, M. Roza usai menyerahkan paket secara simbolis pada salah seorang perwakilan wartawan,  berharap agat bantuan sembako ini dapat meringankan beban para jurnalis yang telah ikut berperan mendukung pemerintah dalam mempublikasi kondisi wabah Pendemi Virus Covid – 19 di daerah ini.

” Wartawan ini pantas juga mendapat sembako,  disaat serba sulit saat ini akibat Pendemi Virus Corona.  Apalagi para wartawan ini tidak mengenal lelah untuk mencari data,  mengolah data hingga bisa disajikan sedemikian rupa menjadi informasi bagi banyak pembaca,” Nofrin

Bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya, akan tetapi kami atas nama pimpinan perusahaan berharap, bantuan ini akan dapat menjadi salah satu jembatan saling berbagi kasih antara pihak perusahan dengan wartawan,” tambah Noprin

Selama ini banyak suka duka wartawan dalam mendukung pemerintah dan PT SEML dalam kegiatan pembangunan pembangkit listrik panas bumi di daerah ini, hingga selesai tahap pertama baru-baru ini.

“kemitraan antara wartawan dengan PT SEML sudah dari awal terbangun,  hingga selesainya peresmian PLPB, yang saat ini sudah dikelolah oleh PT.  PLN,” kata Nofrins.

Setiap bulan suci Rahmadan biasanya PT.  SEML dan wartawan bersama-sama melaksanakan serangakaian kegiatan safari rahmadan, dan kegiatan berbuka bersama. Namun tahun ini,  tidak kita laksanakan,  apalagi berkumpul bersama-sama.  Maka sebagai gantinya kita salurkan sembako yang bisa diserahkan oleh wartawan pada keluarganya, ” tambah Noprin.

Baca Juga :  Paslon Bupati dan Wabup Solsel Ali-Marwan Effendi Resmi Daftarkan Diri ke KPU

Sedangkan Relation Office, M. Roza, berbagi sembako ini diserahkan pada wartawan yang jumlahnya lebih kurang 33 orang. Jumlah dan data wartawan ini kami dapat dari tiga sumber, diantaranya dari organisasi wartawan PWI,  Humas dan dari Balai Wartawan.

“Kita berharap bantuan ini akan dapat meringankan beban para wartawan ditenah kondisi serba sulit saat ini, ” tambah Roza

Salah seorang wartawan,  Syahril dikesempatan itu mengucapkan terima kasih pada pihak Supreme yang telah peduli pada wartawan, apalagi penyerahannya disaat kawan-kawan ditengah kesulitan juga menjelang lebaran.

“Batuan ini betul-betul merata pada semua wartawan diberikan,  dan paketnya juga sangat membantu,  karena berisi beras,  gula,  minyak makan,  telor, mie instan,  susu,  kopi dan teh produk daerah sendiri, “terang Syahril. AA (*syahril/red)