PT Supreme Energy Muara Berikan Bantuan 2 Ton Beras ke Pemkab Solsel Untuk Disalurkan Pada Masyarakat Terdampak CoVID-19

30

Solok Selatan, Padang Expo

PT Supreme Energy Muara Laboh kembali salurkan bantuan penanggulang wabah covid-19, kali ini berupa sembako kepada pemda Solok Selatan.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut berupa beras sebanyak 2 Ton kg beras yang diserahkan langsung oleh Bagian Humas PT Supreme Energy M.Roza dan diterima langsung oleh Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman,Senin (4/5/2020).

M.Roza selaku Humas Relicion PT Supreme Energy Muara Laboh mengatakan kepada awak media, bahwa bantuan ini merupakan bantuan kelanjutan untuk masyarakat Solok Selatan yang terkena dampak covid-19, sebelumnya perusahaan panas bumi yang berlokasi di Pekonina Solok Selatan ini sudah melakukan rangkaian kegiatan kemanusiaan memutis mata rantai penyebaran covid penyemprotan dan pembagian APD, serta masker.

ia mengatakan, bahwa beban yang sedang dihadapi masyarakat saat ini khususnya Solok Selatan ini, sudah merupakan tanggung jawab kami selaku perusahaan, sesuai instruksi pimpinan hari ini baru bisa kami serahkan.

Sementara itu Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman mengatakan. Pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan PT Suoreme Energy uang sangat peduli dengan kondisi yang sedang melanda Dunia saat ini.

Perusahaan panas bumi selalu berada ditengah tengah masyarakat, hantian yang dibeeikan ini cukup banyak, kepada panitia agar dalam pembagian nanti bisa tepat sasaran.(Syahril/red)

Baca Juga :  Terkesan Tidak Transparan, Pendukung dan Simpatisan Kecewa dengan Sikap KPU Solok Selatan