Tim GTP2 Agam Kembali Terima Bantuan 110 Paket APD dari Alumni SMAN 1 Bukittinggi

30

Lubuk Basung, Padang Expo

Cepatnya perkembangan dan penyebaran wabah Virus CoVID-19 membuat semua pihak tampaknya harus ikut mengantisipasi dengan cepat, apalagi saat ini hampir semua wilayah semakin khawatir dampak virus tersebut, khususnya di Kabupaten Agam sudah ada yang terpapar CoVID-19.

Maka dari itu, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Agam mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Ikatan Alumni SMAN 1 Bukittinggi, Jum’at (8/5).

Adapun penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Hendri G selaku anggota Alumni SMAN 1 Bukittinggi kepada Koordinator Sekretariat GTP2 Agam, Lutfi di Posko GTP2 Agam.

Pada waktu sebelumnya pun, Ikatan Alumni SMAN 1 Bukittinggi telah menyalurkan APD, dan sekarang kembali menyalurkan bantuan APD sebanyak 110 paket.

Hendir berharap, semoga bantuan APD ini sangat bermanfaat bagi para petugas medis di seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Agam dalam menangani dan mencegah perkembangan virus CoVID-19, ujarnya.

Sedangkan, Lutfi Selaku Koordinator Sekretariat GTP2 Agam mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan APD dari alumni Ikatan Alumni SMAN 1 Bukittinggi, sebab untuk jumlah APD sendiri masih terbatas, ungkapnya.

Lutfi juga mengatakan, bahwa memang masih butuh penambahan APD, maka dengan adanya bantuan ini kita bisa memenuhi perlengkapan APD bagi para tenaga medis di tiap-tiap puskesmasnya, ujarnya. (*d79)

Baca Juga :  Dugaan Intervensi Hukum Dibalik Insiden Pengeroyokan Mulyadi Dibantah Oleh Ketua KAJ Koto Malintang dan KAN Koto Tangah