Bahas Penanganan Covid-19 di Nagari se Kabupaten Agam, Komisi I DPRD Agam Gelar Rapat Kerja dengan Mitra Kerja

27

Agam, Padang Expo

Rapat kerja tersebut  di adakan di Aula Utama DPRD Agam ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Agam Syaflin didampingi Wakil ketua Komisi Zulfahmi, Sekretaris Komisi Syafrizal dan Anggota Komisi I Feri Adrianto, Guswardi, Rinal Wahyudi,  Mardisal Athan dan dihadiri oleh Asisten I Sekab Agam Rahman, Kepala DPMN dan Kepala Inspektorat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi I DPRD Agam Syaflin mengatakan bahwa  rapat digelar  untuk membahas penanganan Covid-19 di nagari-nagari yang ada di  Kabupaten Agam ini. ” Rapat ini kita gelar guna membahas bagaimana upaya   penanganan Covid-19 di nagari-nagari yang ada di Kabupaten Agam” ujar Syaflin.

Terkait penanganan Covid-19 di nagari , ditanggapi Kepala DPMN Agam Teddy Martha bahwa ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh nagari seperti membentuk relawan desa Covid-19,  sosialisasi bahaya Covid-19, pendataan terhadap penduduk miskin dan masyarakat sakit, menyediakan ruang ruang isolasi buat masyarakat nagari yang pulang,serta  membentuk posko posko relawan Covid-19.

” Dalam penanganan Covid-19 di nagari nagari sejauh ini sudah ada beberapa kegiatan yang dilakukan yakni membentuk relawan desa Covid-19,  sosialisasi bahaya Covid-19,menyediakan ruang ruang isolasi buat masyarakat nagari yang pulang,serta  membentuk posko posko relawan Covid-19″ ujar Teddy.(Humas Dprd Agam)

Baca Juga :  9 Personel Damkar Agam Test Swab, Pasca Tracing Cluster SY