Bank BNI Cabang Pasaman Barat Berikan Bantuan 50 APD ke Pemkab Pasbar

0

Pasbar, Padang Expo

Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Kabupataen Pasaman Barat menyerahkan 50 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat yang diserahkan oleh Pimpinan Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat Dotoral Misadi dan diterima langsung Bupati Pasbar H. Yulianto berupa baju APD hazmat, di kediaman rumah dinas Bupati Pasaman barat, Selasa (9/6/2020).

Bupati Pasaman Barat H.Yulianto mengatakan ucapan terima kasih kepada pihak Bank BNI atas bantuan APD yang di berikan, semoga bantuan ini bisa digunakan oleh tim gugus tugas serta tim medis.

Selanjutnya, Bupati berharap bantuan APD ini bisa digunakan menutupi kekurangan yang ada untuk tim medis di RSUD maupun Tim medis yang ada di Puskesmas di Kabupaten Pasaman Barat.APD ini diserahkan kepada Dinas Kesehatan Pasbar untuk memperkuat garda terdepan dalam penanganan COVID-19 dalam menjalankan tugasnya dilapangan. Sebab, petugas sangat membutuhkan APD agar tetap safety.

“Tentunya petugas medis kita ini perlu kita lindungi dan kita jaga karena tugas mereka tidak mudah yang sewaktu-waktu bisa membahayakan diri dan keluarganya dirumah.

Terima kasih kepada Bank BNI atas kepeduliannya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Pasbar, bantuan ini sangat dibutuhkan dan semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujar Yulianto

Sementara itu, Pimpinan Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Simpang Empat Dotoral Misadi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemeintah Daerah serta Bupati Pasbar H.Yulianto telah menerima bantuan 50 APD yang kami berikan, Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan. (by roni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here