Giat Sosial, Polda Sumbar dan IKW-RI Pererat Silaturrahim Dalam Rangka Hari HUT Bhayangkara ke 74

19

Padang, Padang Expo

Berbagai giat sosial dalam rangka peringatan puncak HUT Bhayangkara ke 74 Tahun terus dilakukan Kepoliasian Daerah Prov.Sumbar (Polda Sumbar).

Mulai dari kegiatan sosialisasi pada masyarakat agar selalu berpegang pada protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal, donor darah,  hingga pemberian bantuan sosial kepada masyarakat.

Dalam rangka menjaga dan mempererat tali silatulrahmi yang sempat terjarak karena pandemi Covid-19, hari ini (Senin 22/06/2020) bertempat di Nanaping Cafe kawasan komplek Gor H. Agusalim Padang, Polda Sumbar dan IKW-RI (Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia) mengadakan silatulrahmi.

Dikesempatan tersebut, rombongan Polda Sumbar yang dipimpin oleh Kombes Satake Bayu disambut hangat oleh Ketua IKW-RI Endrizon.SH berserta pengurus dan anggota.

“Selamat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya sebagai tempat berlindung masyarakat dan tak pernah lelah dalam mengayomi masyarakat” ucap Hendrizon.

Selain mempererat tali silatulrahmi, dalam kesempatan tersebut Polda Sumbar juga mendistribusikan bantuan sosial (sembako) pada anggota IKW-RI.

“Wartawan merupakan bagian dari masyarakat, dan sesuai arahan dari Kapolri dalam mendistribusikan bantuan logistik sembako di tingkat daerah, maka hari ini Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Barat turut mendistribusikan bantuan tersebut kepada kalangan wartawan” ucap Satake Bayu Kabid Humas Polda Sumbar.

Lebih lanjut Satake Bayu memaparkan “semoga pertemuan singkat ini dapat mengobati kerinduan yang selama ini terjarak karena pandemi Covid-19, dan semoga silatulrahmi ini lebih mempererat hubungan kemitraan yang selama ini terjalin baik” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua IKW-RI Hendrizon menyampaikan terimakasih pada Polda Sumbar atas kunjungan dan segala hal yang telah diberikan. (*)

Baca Juga :  Sepanjang 2020, Sebanyak 51 Personel Polda Sumbar Positif Gunakan Narkoba dan 7 Orang Dipecat