Muzar, SH dari Fraksi Partai Nasdem Gelar Reses Masa Sidang ke III Tahun 2020 di Wilayah Dapil

32

Pasaman Barat, Padang Expo

Fraksi dari Partai Nasdem jemput Aspirasi masyarakatnya, masa itu dimanfaatkan bagi para anggota legislatif untuk turun langsung menjaring aspirasi masyarakatnya di kawasan dapil masing masing.

Salah satu anggota DPRD Pasbar Muzar, SH dari Fraksi Partai Nasdem menggelar Reses di jorong Kapar Selatan, Nagari Kapar, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman  Barat, Rabu (10/6).

Dalam pembukaannya ia menyampaikan bahwa kita masih dalam keadaan ditakuti virus covid-19 dan ia juga menyampaikan bahwa hidup bersih itu sangat penting untuk mencegah dan memutus perkembangan virus covid-19 ini.

Muzar juga mengatakan, bahwa tentang BLT yang masih banyak belum tepat sasaran dengan cara menyadarkan masyarakat yang masih menerima BLT yang dalam keadaan mampu untuk sadar diri dan menghibahkan bantuannya untuk yang lebih membutuhkan.

Dalam sesi tanya jawab seorang masyarakat menyampaikan ada beberapa titik jalan rabat beton di bacah talang jorong kapar selatan, nagari kapar dan juga satu jembatan gantung yang rusak, ujar masyarakat saat menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD  Pasbar Muzar, SH di acara reses tersebut. Jembatan gantung itu dalam keadaan rusak seperti lantai yang terbuat dari kayu sudah banyak yang patah dan bolong-bolong.

Muzar juga sudah menganggarkan dari dana pokirnya untuk pemasangan tiang lampu beberpa titik, dan bedah rumah yang segera dilaksanakan di Nagari Kapar Selatan dan Utara serta Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo ia menyampaikan bahwa juga menganggarkan untuk renovasi TPA Al-Ikhlas.

Anggota dewan wilayah pemilihan dua ini didampingi oleh perangkat nagari, jorong dan, Bhabinsa.

Dalam kata penutup Muzar juga menyarankan dalam keadaan pandemi ini masyarakat untuk melakukan hidup bersih dan menjaga kesehatan, beliau juga menerangkan solusi pengurangan pengangguran dengan cara membentuk sebuah kelompok tani dan peternak. (by roni)