Pasca PSBB, Camat Tilatang Kamang Tinjau Kesiapan Bontoroyo

36

Tilatang Kamang, Padang Expo

Pasca ditutupnya selama penerapan pembatasaan sosial berskala besar (PSBB) di Sumbar, Bontoroyo berbenah. Minggu ini, objek wisata terkemuka di Sumbar itu, sudah siap menerima pengunjung dengan memberlakukan protokol covid-19 untuk setiap pengunjung.

Ade Harlien selaku Camat Tilatang Kamang dan Kasatpol.PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, sengaja akan memantau lokasi objek wisata tersebut, terutama dalam kaitan penerapan protokol covid-19, Sabtu (27/6)

Adapun pemantauan tersebut dilakukan camat bersama Kasatpol PP-Damkar Agam itu, untuk memastikan penerapan protokol covid-19, terutama pemasangan perangkat peralatan pencuci tangan, perangkat uji suhu tubuh pengunjung dan slit informasi wajib pakai masker.

Ade menjelaskan, dalam inspeksi yang dilakukan tersebut secara umum obyek wisata Bantoroyo telah siap menerima kunjungan para wisatawan, seperti dijelaskan pimpinan manajemen Bantoroyo Adri Aranta, yang menegaskan pihaknya menerapkan standar covid-19 dalam operasional.

Sementara itu, Kurniawan mengatakan serangkaian penerapan era new normal, dimana seluruh objek wisata di kabupaten Agam sudah boleh dioperasionalkan kembali, namun harus menerapkan standar protokol covid-19. (d79)

Baca Juga :  TP-PKK Provinsi Sumbar Gelar Bimtek Gerakan PKK di Agam, Ny Nevi : PKK Salah Satu Tolak Ukur Suksesnya Daerah Dalam Pembangunan