Putri John Kei, Melan : Saya Lihat Wajah Papa Menderita Luka

33

Jakarta, Padang Expo

Penggerebekan rumah John Kei di rumahnya, di Jalan Titian Indah Utana X, Bekasi, Jawa Barat oleh aparat kepolisian menyita perhatian publik. Pasalnya, saat penggerebekan John Kei beserta anak buahnya terjadi baku tembak dengan aparat kepolisian.

Melan Refra, Putri John Kei menceritakan situasi mencekam saat penggerebekan aparat kepolisian. Selain itu, dia pun menggambarkan kondisi ayahnya yang tampak menderita luka saat ditangkap. “Saya melihat muka Papa seperti habis dipukul. Merah. Terus agak bengkak di kepala, di jidatnya,” kata Melan Refra Minggu (28/6/2020).

Menurut Melan, John Kei sempat memprotes perlakuan itu. Sebelumnya aparat kepolisian melepaskan rentetan tembakan dan menggedor pintu rumah. John Kei keluar untuk memeriksa keadaan. “Saat ditodong pistol, Papaku angkat tangan, tidak ada perlawanan. Di sebelahnya itu adikku. Adikku juga tidak ada perlawanan,” ceritanya lagi.

Tangan John Kei diborgol. Ia didudukkan di ruang tamu. Sementara anak buah John Kei yang saat penggerebekan berada di sekitar rumah sudah lebih dahulu dilumpuhkan. Mereka telungkup di teras dengan tangan diborgol ke bagian belakang tubuh. “Saya lihat sendiri Papa diborgol,” katanya lagi.[HM]

Baca Juga :  Pasca Aksi Demo Mahasiswa, Kabid Humas Polda Banten: Kini Sudah Kondusif