Talk Show :  Wako dan Wawako Padang Panjang Bahas Penerapan Adaptasi Kebiasan Baru Pasca PSBB

0

Padang Panjang, Padang expo

Dalam acara segmen khusus, kembali Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Wakil Wali Kota Drs. Asrul menjadi narasumber di Padang TV. Dalam dialog tersebut membahas tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kota Padang Panjang Pasca PSBB.

Proses dialog khusus tersebut dilaksanakan di Ruang  Kerja Wali Kota Padang Panjang di Balai Kota, Jumat, (17/7) yang dipandu oleh Oktafril Febriansyah.

Adapun dialog khusus ini rencananya nanti akan ditayangkan, Senin (20/7) mendatang, sekira pukul 19.30 WIB, terang Produser acara, Sri Rahma Hadimilah.

Dalam dialog tersebut Wali Kota Fadly Amran menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Padang Panjang bersama seluruh stakeholder akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat betapa pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan CoVID-19 melalui berbagai media.

Wako mengatakan,”Sosialisasi ini akan terus digiatkan melalui media sosial, mobil informasi keliling, koran, media online dan akan turun langsung ke masyarakat. Hal ini tentu terus dilakukan evaluasi dan terus diperkuat, dan bagaimana untuk berstrategi,”ujarnya.

Didalam dialog tersebut, Wako Fadly dan Wawako Asrul juga dipertanyakan bagaimana hal tentang strategi hingga bisa menjadi wilayah zona hijau. Dalam kesempatan tersebut Wako Fadly mengatakan bahwa hal tersebut tidak terlepas dari koordinasi yang berkelanjutan dengan semua pihak.

Wako mengungkapkan bahwa kami selalu berkomunikasi dengan Forkopimda, dan terus intens untuk melakukan tatap muka dengan para tokoh masyarakat, terangnya.

Terkait dengan bidang Perekonomian untuk UKM yang terkena imbas akibat Wabah CoVID-19, seperti penyewa kios di Pasar, Wawako Asrul mengatakan bahwa Pemko Padang Panjang akan terus berupaya untuk meringankan beban para UKM dengan berbagai langkah, tutupnya. (Lala/red)

Baca Juga :  Wali Kota Fadly Amran Tampil Sebagai Pembicara Nasional Tentang Kota Tertib Ukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here