Bupati Pessel, Hendrajoni : Bamus dan Wali Nagari Harus Bersinergi Demi Kemajuan Nagari

29

Pesisir Selatan (padangexpo.com)

Anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari di Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan dilantik oleh Plt. Camat IV Jurai, di Gedung Los Pasar Salido, Kamis (27/08).

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Bamus Nagari dihadiri langsung oleh Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, Kepala DPMDPP&KB Kabupaten Pesisir Selatan, Kapolsek IV Jurai, Danramil IV Jurai, Wali Nagari Se-Kecamatan IV Jurai, Ketua LPMN Painan, Salido, Tambang dan Lumpo, Ketua Pemuda, Tokoh Masyarakat Nagari Painan, Salido, Tambang dan Lumpo.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini,  sebanyak 4 Nagari di Kecamatan IV Jurai melaksanakan pelantikan Anggota Bamus Nagari masa jabatan 2020-2026.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya anggota Bamus Nagari di Kacamatan IV Jurai, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk kemajuan Nagari masing-masing,” ucap Hendrajoni dalam sambutannya.

Keempat Nagari yang anggota Bamusnya baru dilantik di Kecamatan IV Jurai yakni Bamus Nagari Painan,  Bamus Nagari Salido,  Bamus Nagari Tambang dan Bamus Nagari Lumpo.

Bupati juga berharap demi kemajuan Nagari, Anggota Bamus dan Wali Nagari serta perangkatnya harus bersinergi untuk memajukan serta mengembangkan pembangunan untuk masyarakatnya.

“Mari kita jalankan amanah dari masyarakat ini dengan niat ikhlas untuk masyarakat, sehingga apa yang diharapkan masyarakat untuk kemajuan Nagari tercapai dengan baik, ” ulas Bupati. (humas wil/dyah)

Baca Juga :  BPBD Pessel Himbau Masyarakat Waspada Terhadap Anomali Cuaca