Kabid Humas Polda Metro Jaya: Polisi Masih Terus Kejar Pelaku Perusakan Polsek Ciracas Jakarta Timur

42
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Yusri Yunus (Ist.)

Jakarta (padang expo.com)

Polsek Ciracas Jakarta Timur dirusak oleh ratusan orang tak dikenal. Polisi kini tengah mengejar para pelakunya dan mendalami motif penyerangan tersebut yang terjadi, pada Sabtu (29/8/2020) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Yusri Yunus memgatakan, Ada sekelompok orang tak dikenal yang datang melakukan perusakan di Polsek Ciracas. (Pelaku) belum tertangkap, masih dilakukan penyelidikan.

“Polsek Ciracas diserang sekelompok orang. Tak hanya merusak bangunan Mapolsek, kelompok penyerang juga menusak beberapa kendaraan di sekitarnya,” kata Kombes Pol Yusri, Sabtu (29/8/2020).

Ada beberapa kerusakan, 2 mobil yang dirusak pecah kaca dan dua mobil dibakar tetapi masih sempat diamankan, juga ada kaca polsek yang sempat dilempar pecah,” tuturnya.

Kombes Pol Yusri menjelaskan, saat ini sejumlah anggota polisi tengah melakukan olah TKP. Anggota juga tengah mengidentifikasi pelaku penyerangan.

“Sekarang tim masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa-siapa pelaku tidak dikenal menyerang Polsek Ciracas,” pungkasnya.[MS]

Baca Juga :  Kabareskrim Polri : Tersangka Penyelundup Sabu Seberat 402,38 Kg di Sukabumi, Terancam Hukuman Mati