Penyerangan Polsek Ciracas Diduga Dipicu Insiden Kecelakaan di Arundina

0

Jakarta (padangexpo.com)

Kejadian penyerangan dan pembakaran Polsek Ciracas masih diselidiki oleh kepolisian. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (29/8/2020) dinihari tadi itu diduga berawal dari insiden kecelakaan di supermarket Arundina, Cibubur pada Jumat siang kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Adrian pun segera meninjau Arundina usai peristiwa tersebut. Dari rekaman video yang diterima kumparan, Arie bercengkrama dengan salah seorang warga yang menyaksikan insiden kecelakaan tersebut.

“Saya lagi di sini, saya lihat dia sudah terjatuh guling-guling, saya lihat gitu motor keseret dia terguling,” kata salah seorang warga tersebut kepada Arie dan beberapa anggota polisi yang mendatangi TKP, Sabtu (29/8/2020).

Arie juga mencari penegasan kepada warga. Musababnya, muncul informasi, pengendara terjatuh akibat dipukuli oleh warga setempat.

“Enggak ada pak, enggak ada (dipukuli), orang kan korban dulu yang jatuh, saya waktu itu mau ke depan, jadi lihat,” ucap warga.

Sementara itu, beredar informasi liar bahwa korban merupakan anggota TNI, yang terjatuh dan terguling akibat mengalami pemukulan.

Malamnya, sekelompok orang tak dikenal datang dengan rombongan sepeda motor. Mereka menyerang dan membakar polsek Ciracas.[HS]

Baca Juga :  FWJ dan Kopassus Batalyon 33 Bagikan Masker di Kawasan Kalisari dan Mall Cijantung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here